Piercing Gun Vs. Needle

Piercing senjata telah digunakan selama bertahun-tahun di mal dan department store untuk menusuk orang dari segala usia. Hari ini, meskipun, piercers badan profesional ingin melihat pistol dilarang. Mengapa?

Saya berbicara dengan seorang wanita (yang akan tetap tanpa nama) yang bekerja di sebuah butik perhiasan di mal lokal. Dia berkata bahwa dia telah melakukan tindikan ada sekarang selama sekitar 6 bulan. "Pelatihan" dia mengambil semua 2 minggu, yang terdiri dari menonton orang lain dan berlatih pada boneka beruang. (Ya?) Walaupun dia mengklaim bahwa di saat dia telah menusuk dia hanya mendapatkan satu keluhan, itu tidak berarti prosedur ini sepenuhnya aman.

Perhatian pertama ketika datang ke menusuk adalah sterilisasi. Setiap jenis prosedur yang melibatkan kontak dengan darah atau cairan tubuh membutuhkan kepatuhan yang ketat untuk mencegah kontaminasi silang. Piercing senjata biasanya dibuat dengan plastik dan tidak dapat disterilkan dalam autoklaf. Tentu saja, mereka bersihkan dengan alkohol atau antiseptik di antara menggunakan, tapi bagaimana steril itu? Hal ini tidak masuk akal untuk menduga bahwa dalam kursus pelatihan 2 minggu, piercists mal ini tidak diajarkan tentang pengendalian infeksi dan patogen melalui darah. Sebuah cepat bersihkan dengan pad steril tidak efektif dalam menghilangkan darah pembawa penyakit.

Beberapa akan berpendapat bahwa pistol tindik pernah datang dalam kontak langsung dengan kulit pelanggan. Ini mungkin benar, tetapi piercers tangan lakukan - jika mereka menyentuh kulit pelanggan dan kemudian sentuh pistol, pistol kini terkontaminasi. Periode. Dan ketika pistol drive pejantan melalui daging, jika kulit mulai berdarah tidak ada cara untuk mengetahui apakah atau tidak partikel kecil darah bisa saja tersebar ke udara mencemari segala sesuatu di sekitarnya.

Tapi Tidak The Gun Terluka Kurang?
Sterilitas adalah salah satu masalah yang mungkin dengan pistol tindik. Trauma jaringan adalah hal lain. Pistol memaksa pejantan tumpul melalui kulit, menyebabkan ia benar-benar merobek untuk membuat ruang untuk perhiasan. Kemudian, ia mencubit bagian belakang perhiasan di tempat pas terhadap kulit, sehingga tidak ada cara untuk luka baru untuk bernapas dan sembuh dengan baik. Pelanggan kemudian diperintahkan untuk mengubah perhiasan beberapa kali sehari, yang hanya lebih lanjut mendorong bakteri yang tumbuh ke dalam luka, menyebabkan infeksi.

Benar, banyak pelanggan mendapatkan ditusuk dengan senjata dan tidak pernah memiliki masalah dengan itu. Tapi mengapa menempatkan diri pada risiko ketika ada yang lebih aman, cara yang kurang menyakitkan untuk pergi tentang itu?

Mengapa jarum yang Jadi Jauh Lebih Baik
Dibandingkan dengan pelatihan dua minggu dari penusuk mal, penindik badan profesional berjalan melalui pelatihan yang ekstensif yang dapat bertahan selama dua atau tiga tahun. Mereka belajar tentang tubuh manusia dan bagaimana tindikan mempengaruhi sistem peredaran darah. Mereka belajar bagaimana untuk menghindari memukul saraf yang dapat menyebabkan parah sakit kepada pelanggan. Yang paling penting, mereka belajar tentang pencegahan lintas contamanation dan bagaimana benar mensterilkan instrumen mereka. Apa pun yang menyentuh pelanggan yang tidak dapat diautoklaf dibuang segera. Stasiun kerja didesinfeksi sepenuhnya sebelum dan sesudah setiap prosedur menusuk.

Proses piercing itu sendiri juga jauh lebih aman dan kurang menyakitkan daripada memiliki pejantan tumpul dipaksa melalui kulit Anda. Sebuah jarum tindik sebenarnya berongga dan sangat tajam. Ini irisan melalui kulit, aman mendorong jaringan samping untuk membuat ruang untuk perhiasan yang akan dimasukkan. Yang mungkin tidak terdengar terlalu menarik, tapi itu sebenarnya adalah proses yang sangat cepat dan metode ini hampir tanpa rasa sakit untuk sebagian besar bagian tubuh.

Perhiasan yang digunakan di toko-toko tindik profesional juga jauh lebih baik untuk Anda. Barbel dan Captive Beads Rings secara khusus dirancang untuk memungkinkan penghapusan kotoran dan bakteri secara efektif selama proses penyembuhan. Memungkinkan untuk gerakan penuh perhiasan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membersihkannya tanpa kontra-produktif mendorong bakteri lebih ke menusuk itu. Logam yang digunakan dalam perhiasan ini juga lebih baik untuk kulit Anda dan cenderung menyebabkan reaksi. Bermutu tinggi bedah Stainless Steel dan bahkan Titanium (yang hampir bebas dari nikel) memberikan kesempatan terbaik untuk infeksi dan menusuk reaksi bebas.

Meskipun benar bahwa harga tindik profesional menjalankan lebih tinggi daripada yang dilakukan di toko-toko mal, mengapa memberi harga pada keselamatan Anda dan kesejahteraan? Kualitas dan layanan pribadi yang Anda terima dengan pergi ke seorang profesional tentu layak beberapa tambahan dolar. Para profesional terlatih juga senang untuk menindaklanjuti dengan Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau komplikasi. Penusuk mal Anda mungkin menawarkan pendapat mereka tentang bagaimana untuk mengobati infeksi, tapi siapa yang menurut Anda akan lebih berkualitas untuk membantu Anda? Jawabannya jelas.

Catatan ini telah diposting di Body Piercing 101 . Bookmark permalink .

Komentar ditutup.